Santri SMK IDN Boarding School Solo Juara Braineicator

Santri SMK IDN Boarding School Solo Juara Braineicator

Santri SMK IDN Boarding School Solo kembali mencatatkan prestasi gemilang dalam ajang Lomba Kompetisi Siswa Braineicator yang diselenggarakan oleh Braindicator. Empat santri kelas 10 berhasil meraih medali emas dalam kategori Bahasa Arab, mengukuhkan posisi SMK IDN sebagai salah satu sekolah unggul di bidang akademik dan bahasa.

Muhammad Akmal Zaidaan (kelas 10 TKJ), Luthfi Azzam Abdurrahman (kelas 10 RPL), Iqbal Muhammad Adiatma (kelas 10 RPL), dan Naufal Syamil Adz Zaki (kelas 10 TKJ) semuanya berhasil meraih medali emas di kategori Bahasa Arab, menunjukkan kemampuan luar biasa mereka dalam penguasaan bahasa tersebut. Keberhasilan mereka tidak terlepas dari bimbingan intensif Ustadz Usamah Herdi Rodibillah, S. Pd, yang turut memberikan dukungan dan arahan hingga mampu bersaing di tingkat nasional.

Keberhasilan para santri SMK IDN Boarding School Solo dalam kompetisi ini tidak hanya menjadi bukti kuatnya kemampuan akademik mereka, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh siswa untuk terus berprestasi di berbagai bidang. Dengan fokus pada kualitas pendidikan, SMK IDN telah mencetak generasi muda yang tidak hanya berprestasi di bidang teknologi, tetapi juga di bidang bahasa, khususnya Bahasa Arab, yang menjadi nilai tambah di era globalisasi ini.

Baca juga artikel lain tentang prestasi siswa SMK IDN di sini.

Semoga bermanfaat.

Kunjungi youtube kami
https://www.youtube.com/@IDNTV2022

..

Ada yang ingin ditanyakan? Silahkan konsultasikan dengan Admin Kami.

Hubungi Kami (Admin): 0822 – 1010 – 2006

Klik link di bawah ini untuk melihat semua cabang sekolah kami IDN Boarding School: – Jonggol Ikhwan & Akhwat
– Pamijahan
– Solo
– Sentul

IDN Boarding School
“Sekolahnya Jagoan IT, Pinter Ngaji”

Kita Sharing Bareng Yuk

Like, Comment & Share
Mau Tau Lebih Banyak Edukasi Bermanfaat?
Follow sosial media kami:
Jonggol: @idnboardingschool
Solo: @idnboardingschoolsolo
Pamijahan: @idnboardingschoolpmjbogor
Sentul: @idnboardingschoolsentul

Open WhatsApp
Scan the code