Profil Sekolah

Pesantren IDN Madinatul Ilmi dan Madinatul Quran dimiliki oleh pihak yang sama dan memiliki pembina yang sama. Pesantren IDN Madinatul Ilmi memilih menggunakan bahasa inggris dalam pembelajaran kesehariannya untuk menyiapkan kualitas anak didik di kancah internasional. Pesantren IDN Madinatul Ilmi memiliki keunggulan utama di bidang IT (teknologi informasi) yang mengacu pada kebutuhan industri IT Internasional. setiap anak terutama untuk jenjang SMK akan disiapkan untuk memiliki skill dan sertifikasi untuk berkiprah di dunia internasional.

Pesantren IDN Madinatul Ilmi disupport oleh IDN dan Imastudio yang memiliki banyak client di asia, eropa, afrika, serta middle east sehingga dengan pengalaman tersebut kami mencoba turun ke dunia pendidikan untuk dapat menarik lebih banyak lagi orang-orang indonesia agar dapat berkancah di dunia internasional.

Selaku pesantren, kami juga menerapkan pendidikan diniyah berdasarkan pemahaman alquran dan sunnah, sehingga selain membangun kompetensi santri di bidang IT juga membangun diniyah mereka.

 

Berikut Tim Madinatul Ilmi

Ust Varian
– Alumni LIPIA Jakarta
Ust Febri Sariyanto
– Alumni STDI Imam Syafii Jember
Ust Nuzul Abror
– Alumni STDI Imam Syafii Jember

Rizky Syahputra
– Alumni ITB Bandung
– Programmer senior imastudio

Nurfiah
– Alumni ITB Bandung
– Programmer senior imastudio

Dedi Gunawan
– Alumni s2 Universitas Indonesia
– Cisco CCIE expert indonesia

Rofiq Fauzi
– Mikrotik Expert & Consultant
– Senior network engineer ID-Networkers

Fadhil Khanifan Ahmad
– Mikrotik Academy Trainer
– Cisco Academy Trainer

Serta tim pengajar/guru/asatdiz lainnya